Cara termudah menampilkan subtitle film di hp android



Menonton film merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan,dengan hp android yang biasanya kamu gunakan untuk alat komunikasi,untuk update,untuk berfoto dan lainnya,sekarang bisa kamu ma
nfaatkan untuk menonton film.Terkadang saat menonton film kita tidak mengerti bahasanya,maka solusinya adalah menampilkan subtitle film tersebut.

Lalu bagaimana cara menampilkan subtitle film di android ?
Sebenarnya carany sangatlah mudah,tapi kamu harus memiliki sebuah aplikasi yang bernama MX Plyaer,Aplikasi ini bisa kamu download di PlayStore secara gratis.MX player merupakan aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk memutar video,jika kamu ingin menonton film menggunakan android maka kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut, MX player memiliki kelebihan yaitu dapat menampilkan subtitle film kedalam video yang sedang anda putar.Baca dan praktikkan caranya dibawah ini

1.Silahkan download lalu instal aplikasi MX Player.

2.Download subtitle film yang ingin ditampilkan.

3.Setelah langkah pertama selesai silahkan buka aplikasi tersebut.

4.Langkah ketiga silah putar film yang ingin kamu tonton.

5.Pause filme yang sedang kamu putar,lalu tap menu yang ada di pojok atas > pilih Subtitle > tap buka > silahkan cari subtitle yang ingin kamu tampilkan.

Bagaimana ? mudah kan ? silahkan kamu menikmati filmnya,kamu juga bisa mempraktikkan cara diatas dengan film yang berbeda.Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "Cara termudah menampilkan subtitle film di hp android"

Posting Komentar