Review Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro 3GB/32GB


Suprateknol – Xiaomi merilis smarthphone terbaru yaitu Xiaomi redmi 3 pro.Smartphone ini telah resmi dirilis di china 6 april 2016 lalu, Xiaomi Redmi 3 Pro merupakan generasi terbaru dari Xiaomi Redmi 3 yang sudah dirilis dan dipasarkan lebih dahulu.


Meskipun redmi 3 pro adalah smartphone terbaru namun Xiaomi redmi 3 pro belum bisa merasakan MIUI 8 seperti di Xiaomi Mi4 dan Mi3 karena masih menggunakan MIUI 7 dan Sistem operasi android lollipop versi 5.1. Xiaomi redmi 3 pro masih menggunakan chipset Qualcomm snapdragon 616 dan 2 prosessor QuadCore 1,5 GHz.

Xiaomi redmi 3 pro sudah mendukung slot Dual sim card dengan 4G LTE. Koneksi lainnya yang disematkan di smartphone terbaru ini yaitu bluetooth v4.2 , USB v2.0 ,Wifi dll.Smartphone terbaru xiaomi ini memiliki layar yang berukuran 5.0 inches.

Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki ukuran dan berat yang sama dengan lainnya,namun yang menjadi nilai plus pada smartphone ini yaitu dibagian belakang ada sensor sidik jari(finger print).

Xiaomi Redmi 3 Pro memiliki kapasitas RAM dan Memori Internal yang lebih besar dibandingkan redmi 3 yakni 3 GB RAM dan 32 GB INTERNAL.meskipun memori internalnya sudah lumayan kalian masih bisa menambah kapasitas penyimpanan dengan slot micro SD up to 128 gb . sayang sungguh sayang untuk memasang micro Sd ,Sim card kedua harus dicopot lalu diganti dengan micro Sd. Jika kalian yang sudah terlanjur membeli redmi 3 dan merasa kurang puas ,maka smartphone ini bisa menjadi piihan,kalau dana terbatas untuk beli baru ya ditukar tambah :p .

Smartphone Xiaomi terbaru ini dilengkapi dengan dual kamera,pada bagian belakang memiliki resolusi 13MP f/2.0 dan dibekali fitur fase detection autofokus. Sedangkan untuk bagian kamera depan beresolusi 5 MP f/2.2 dan kamera milik Xiaomi Redmi 3 Pro mampu merekam video beresolusi Full HD.
Kapasitas baterainya berkapasitas 4100 mAh dan tidak bisa dicopot. Kapasitas baterai yang besar tentu membutuhkan waktu pengisian yang lama,Tapi tenang saja Xiaomi Redmi 3 Pro sudah dilengkapi teknologi fast charging agar para penggunanya tidak berlama-lama menungu baterai Xiaomi Redmi 3 Pro sampai penuh.

Untuk urusan harga Xiaomi Redmi 3 Pro dari informasi yang di dapatkan dari berbagai sumber,Xiaomi Redmi 3 Pro ini di banderol dengan harga 2 jutaan yang tidak terlalu mahal untuk kalangan pembeli menengah kebawah.Ponsel tersedia dalam 3 varian warna, silver, gold, dan dark grey .

Related Posts:

0 Response to "Review Smartphone terbaru Xiaomi Redmi 3 Pro 3GB/32GB"

Posting Komentar