5 aplikasi android belajar bahasa korea termudah

Mampu berkomunikasi dengan bahasa lain memang menjadi nilai lebih bagi seorang siswa maupun sesorang yang mau bekerja di suatu perusahaan.Apalagi jika kamu mau kerja ke luar negeri pasti kamu harus menguasai bahasa dinegara yang kamu tuju,contohnya negara korea,jadi kamu harus bisa bahasa korea.
Apabila kamu mau belajar bahasa korea,di era teknologi yang serba canggih ini kamu bisa belajar bahasa korea menggunakan smartphone android kamu.Jika ingin tau aplikasi apa yang cocok untuk kamu yang mau belajar bahasa korea maka baca ulasan tentang aplikasi android untuk belajar bahasa korea.ini ulasannya :
1.FREE Korean by-nemo
Aplikasi ini sangat cocok untuk kamu yang mau belajar bahasa korea sehari-hari.Dengan aplikasi Free Korean by-nemo kamu bisa memanfaatkan fitur “ Speech Studio” dimana fitur ini dapat menguji pengucapan bahasa Korea kamu dengan cara merekamnya.
2.Learn Korean – KR Translator
Jika kamu ingin belajar bahasa korea,tentunya kamu harus belajar alpabhet bahasa korea.Aplikasi ini hampr mirip dengan apliaksi yang pertama,dengan aplikasi ini kamu tidak hanya belajar alpabhet bahasa korea tapi juga belajar cara pengucapan yang benar.
3.PopPopping Korean
Dengan aplikasi ini kamu akan belajar bahasa korea dasar yaitu belajar hangeul atau alpabhet bahasa korea,kamu akan nyaman dengan jika belajar dengan aplikasi ini karena belajar dengan animasi dan audio.
4.Dongsa
Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipelajari.Fitur aplikasi ini memfokuskan pada pembelajaran kata kerja.Aplikasi ini saya katakan mudah karena kamu tinggal memasukan kata kerjanya kemudian akan muncul dalam beberapa formulir.
5.Topik One
Aplikasi ini bermanfaat untuk menguji kemampuan bahasa korea kamu setelah mempelajari bahasa hangul dan bahasa korea sehari – hari.Didalam aplikasi ini terdapat tiga segmen pengujian yaitu pemula,menengah,tingkat lanjut.
Nah itulah ulasan 5 aplikasi android untuk belajar bahasa korea,jika anda tertarik silahkan download aplikasi – aplikasi tersebut di google play.Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Related Posts:

0 Response to "5 aplikasi android belajar bahasa korea termudah"

Posting Komentar