Harga dan spesifikasi Vivo V5 perfect sefie terlengkap




Suprateknol – Smartphone terbaru vivo V5 merupakan Smartphone pertama yang memiliki kamera depan beresolusi 20MP dan menggunakan sensor Sony IMX 376 (1/2.78inch),aperture f/2.0 . Vivo V5 juga mempunyai fitur seperti Face beauty,Voice Shotter,Filter,Watermark. Sedangkan pada bagian belakang dibekali dengan kamera beresolusi 13MP dilengkapi dengan fitur phase detection Auto fokus dan LED FLASH . Kamera tersebut mampu menghasilkan video berkualitas Full HD.
Untuk Smartphoe kelas kakap pastinya VIVO V5 tidak mau ketinggalan dengan tren masa kini yaitu tren memakai fitur sensor sidik jari atau finger print  yang diletakkan di tombol home. Pihak VIVO mengatakan Finger print pada Vivo V5 mampu membuka layar dengan cepat yakni 0.2 detik saja ini merupakan salah satu keunggulan dari Vivo V5.
Vivo V5 mengusung layar yang berukuran 5.5 inch dan berteknologi IPS . Vivo juga memasang kaca anti gores Corning Gorilla Glass.Sayang sungguh sayang layarnya masih HD.
Smartphone ini dipacu oleh Prosesor Octa Core dan dipadukan dengan RAM 4GB serta memori internal 32GB. Perpaduan hardware ini akan membuat para penggunanya merasa aman dan nyaman. Jika Memori internal tidak cukup untuk menyimpan file – file yang anda miliki,maka anda dapat menambahkan memori eksternal hingga 128Gb tapi untuk melakukan hal tersebut anda harus merelakan slot SIM kedua .
Untuk urusan konektivtas smartphone ini mendukung jaringan 4G LTE,dual SIM Card (sim kedua bisa digunakan untuk MicroSd),Wifi,USB,Bluetooth,GPS.Vivo V5 memiliki body berbahan metal dengan pilihan rasa Gold dan Grey . Smartphone kelas kakap ini bisa anda miliki hanya dengan mengeluarkan uang sekitar Rp 3.500.000 . Harga tersebut lebih murah dibanding dengan pesaingnya OPPO F1s yang hanya memiliki kamera 16MP.Sekian artikel tentang harga dan spesifikasi Vivo V5.

Related Posts:

0 Response to "Harga dan spesifikasi Vivo V5 perfect sefie terlengkap"

Posting Komentar