Cara mematikan smartphone orang lewat sms



Suprateknol – Assalamualaikum bosku,pada artikel kali ini saya akan menjelaskan cara mematikan hp android orang lain, cara yang akan saya gunakan ini sangat mudah karena hanya lewat sms. Apakah kamu punya smartphone ? Apakah kamu punya teman ? Oke saya pastikan jawabannya adalah Punya .

Zaman sekarang hampir semua orang mulai kanak-kanak sampai kawak-kawak pasti memiliki smartphone,kalau gak punya ya minimal tahulah apa itu smartphone. Kamu pasti punya teman,apakah teman kamu jahil ? jika iya sekarang gantian kamu yang menjahili teman kamu yang jahil dengan memanfaatkan hp android  yang kamu miliki.
Cara ini mudah dan gratis kok jadi tenang saja .Selanjutnya ikuti langkah-langkahnya berikut ini :

1.Anda harus mendownload aplikasi Remote Power Off aplikasi ini tersedia di playstore.

2.Instal aplikasi Remote Power Off di smartphone teman kamu ,cara instalnya seperti biasanya dan tunggu hingga prosesnya selesai.

3.jika penginstalan sudah selesai silahkan buka aplikasi Remote Power Off .

4.Jika sudah kamu buka maka akan tersedia tiga kotak yaitu Enter Current Code,Enter New Code,dan Retype New Code.

5.Pada kolom Enter Current Code harus diisi dengan kata null .

6.Pada kolom Enter new Code dan Retype New Code silahkan isi dengan kode sesuka hati kamu,sebagai contoh saya menggunakan kode 12354 .

7.Langkah yang terakhir pastikan hp kamu (yang menjahili) ada pulsanya yang penting bisa untuk kirim 1 sms . jika sudah ada pulsanya silahkan smskan kode (yang anda ketik di Enter New Code)kirimkan ke nomor hp teman yang kamu jahili .Jika sms yang berisi kode kamu sudah terkirim di Smartphone yang sudah kamu instal aplikasi Remote Power Off maka otomatis smartphone tersebut akan matikan daya .

Alhamdulillah artikelnya sudah selesai,kamu tinggal mempraktekkan saja,kalau ada yang gak jelas silahkan berkomentar .Assalamualaikum.

Related Posts:

0 Response to "Cara mematikan smartphone orang lewat sms"

Posting Komentar